'Tevez Figur Sempurna Untuk Juventus' - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » 'Tevez Figur Sempurna Untuk Juventus'

'Tevez Figur Sempurna Untuk Juventus'

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 13.20

'Tevez Figur Sempurna Untuk Juventus'

 Legenda Bianconeri, Marco Tardelli melihat figur striker Manchester City, Carlos Tevez adalah solusi tepat untuk mengatasi problema yang dihadapi bekas klubnya itu.

Kendala striker "kelas dunia" terus menghantui juara bertahan Serie A, Juventus di musim 2012/13. Tekanan dari berbagai media dan para suporter yang terus mempertanyakan kualitas di lini depan skuad Antonio Conte membuat direktur umum, Giuseppe Marotta harus berpikir keras untuk mengatasi hal tersebut.

Melihat filosofi klub yang enggan membeli pemain mahal, ketimbang Falcao, Tardelli menyarankan bekas timnya itu untuk mendatangkan Tevez atau Sergio Aguero di musim depan. Namun, ia lebih mendukung jika bekas timnya itu membeli Carlitos.

"Melihat situasi Juve, saya pikir Tevez atau Aguero bakal menjadi solusi di lini depan. Karena gaya bermain Amerika Latin tidak jauh beda dengan Italia dan kedua pemain adalah jawaban dari permasalahan mereka." ungkap Tardelli seperti dilansir La Gazzetta delllo Sport.

"Namun, secara personal, saya lebih mendukung jika mereka mendatangkan Carlitos. Dia figur yang sempurna untuk 3 sampai 4 tahun ke depan." jelasnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya