Cristiano Ronaldo Ingin Taklukkan Balaidos Stadium - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Cristiano Ronaldo Ingin Taklukkan Balaidos Stadium

Cristiano Ronaldo Ingin Taklukkan Balaidos Stadium

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 10.32

Cristiano Ronaldo Ingin Taklukkan Balaidos Stadium

 

 Menjelang lawatan Real Madrid ke markas Celta Vigo, Cristiano Ronaldo juga mempersiapkan diri untuk misi khusus. CR7 ingin menaklukkan Balaidos Stadium, markas Celta.

Di Spanyol, Ronaldo sudah mencetak gol di 25 dari 27 stadion yang pernah dikunjunginya. Hanya Riazor (milik Deportivo La Coruna) dan Nueva Condomina (milik Murcia) yang belum pernah merasakan gol Ronaldo.

Meski demikian, stadion yang paling membuat Ronaldo frustasi adalah Ciutat de Valencia (markas Levante). Dua kali bermain di stadion itu, Ronaldo bukan saja gagal mencetak gol, namun Madrid juga gagal menang. Baru musim ini Ronaldo bisa mengoyak gawang Levante sekaligus mengalahkan mereka.

Dilihat dari sisi lain, Ronaldo sudah pernah mencetak gol di semua kota yang didatanginya di Spanyol.  Barcelona, Jerez de la Frontera, Valencia, Sevilla, Bilbao, Zaragoza, serta Canary Islands sudah pernah ditaklukkan Ronaldo.

Sevilla adalah tuan rumah yang paling banyak dibobol Ronaldo dengan torehan tujuh gol. Di peringkat kedua, ada Barcelona yang gawangnya sudah dibobol lima kali oleh Ronaldo di Camp Nou.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya