Benitez Berharap United dan City Bakal Terpeleset - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Benitez Berharap United dan City Bakal Terpeleset

Benitez Berharap United dan City Bakal Terpeleset

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 10.51

 

Rafael Benitez bersikeras Chelsea akan terus berkembang sembari menanti dua rivalnya di papan atas, Manchester United dan Manchester City terpeleset dalam perburuan gelar juara Premier League.

Kemenangan beruntun atas Aston Villa dan Norwich City di periode padat akhir tahun, plus duo Manchester yang juga sempat kehilangan poin, menjadikan The Blues kini merapat dengan jarak empat poin dari City di posisi kedua.

Dan meski jarak dengan United di puncak klasemen masih selebar 11 poin, Benitez yakin timnya masih bisa menyusul sang pemuncak. Syaratnya mereka tak berhenti memperbaiki diri dan juga berharap para pemburu gelar di depan mereka melakukan kesalahan.

"Kami tak bisa memberikan pengaruh apapun pada permainan tim lain, kami harus melakukan tugas kami sendiri dan tak bisa frustrasi dengan hasil tim lain. Pesannya jelas - jika kami terus membenahi tim kami dan terus menang, kami akan punya peluang," yakin eks manajer Liverpool itu seperti dikutip The Mirror.

Manajer berusia 52 tahun itu merasa The Blues kian matang dalam beberapa bulan terakhir kepemimpinannya, termasuk meraih kemenangan di saat tak bermain terlalu bagus. "Itu bisa jadi amat penting. Jika tim lain terus menang tak mengapa, Anda tak bisa lakukan apapun, namun kami bisa berkembang dan itulah yang utama," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya