Casillas: Saya Bisa Pensiun di Amerika Serikat - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Casillas: Saya Bisa Pensiun di Amerika Serikat

Casillas: Saya Bisa Pensiun di Amerika Serikat

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.00

Casillas: Saya Bisa Pensiun di Amerika Serikat

Sebuah wacana menarik baru-baru ini dilontarkan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Dalam wacana itu, kiper timnas Spanyol itu menyebut, tak menutup kemungkinan untuk pensiun di tempat lain, seperti di MLS, dengan alasan mencari lingkungan baru.
“Saya ingin bermain sepak bola di masa depan dengan lingkungan yang lebih santai, dan jika saya harus bermain di tempat lain, maka saya tidak akan hijrah ke kompetisi yang bentrok dengan Real Madrid. Sebagai contoh Amerika Serikat, di mana hal itu [merupakan opsi] yang saya sukai,” katanya, seperti dilansir La Sexta.
Selain tak ingin melawan Real Madrid, alasan Casillas pensiun di tempat lain adalah tekanan di Madrid. Dia menilai, tekanan di Madrid saat ini sudah amat keterlaluan. Maka dari itu, jika sudah memasuki usia senja kelak, dia memilih untuk pensiun di tempat lain.
“Saya akan suka untuk pensiun dengan Madrid, namun jika kritik pedas diarahkan pada saya di usia 31 tahun, coba bayangkan apa yang akan terjadi ketika saya berusia 37 tahun,” tandas Casillas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya