Fergie Coret Chelsea - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Fergie Coret Chelsea

Fergie Coret Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 13.09

Fergie Coret Chelsea

MANCHESTER United kini hanya memperhitungkan Manchester City sebagai pesaing untuk merebut gelar Premier League musim ini. Chelsea tak lagi masuk hitungan setelah mengalami konflik internal.

Padahal, akhir Oktober lalu manajer MU Sir Alex Ferguson masih memasukkan the Blues sebagai kompetitor Setan Merah. Saat itu komposisi persaingan papan atas Premier League memang masih sangat ketat. Chelsea ada di posisi teratas dengan catatan belum terkalahkan, sementara MU dan City ada di posisi dua dan tiga dengan selisih empat poin dari klub asal Kota London itu.

Namun dalam 30 hari saja 'Si Biru' sudah jauh kehilangan daya saingnya. Sepanjang November ini John Terry cs gagal meraih satu pun kemenangan. Dari lima pertandingan mereka dapat empat hasil imbang dan sekali kalah, di mana dalam rangkaian tersebut manajemen klub memutuskan memecat Roberto Di Matteo dan menggantikan dengan Rafael Benitez.

Pergantian pelatih masih belum mampu menghadirkan kemenangan untuk Chelsea. Setelah diimbangi City, Fernando Torres cs juga gagal memetik kemenangan saat menjamu Fulham, Kamis (29/11) dinihari WIB kemarin.

Di saat bersamaan MU serta City memetik kemenangan, posisi The Blues kini masih tertinggal. Juara Liga Champions musim lalu itu ada di posisi tiga klasemen dengan poin 26, tertinggal enam poin dari The Citizens dan terpaut tujuh dari The Red Devils.

"Hasil pertandingan malam ini mulai menjauhkan kami dari Chelsea sedikit lebih jauh. Kami masih memimpin liga, tapi City tepat ada di belakang kami dan ini akan menjadi musim yang panjang," sahut Fergie seperti diberitakan The Sun.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya