Del Bosque: Mourinho Tidak Punya Agenda Khusus - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Del Bosque: Mourinho Tidak Punya Agenda Khusus

Del Bosque: Mourinho Tidak Punya Agenda Khusus

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 10.41

 

Vicente del Bosque menampik adanya rumor bahwa Jose Mourinho memiliki agenda tersembunyi kala membangkucadangkan Iker Casillas pada laga kontra Malaga.

Sejumlah kritikan jelas berdatangan kepada Mourinho usai Real Madrid dihantam 2-3 oleh Malaga. Kritikan tersebut semakin tajam kala melihat tidak adanya nama Casillas dalam starting line up.

Akan tetapi, Del Bosque melihat bahwa keputusan Mourinho tersebut adalah hal yang biasa. Mou melakukan hal itu karena ia pikir itu adalah keputusan terbaik bagi tim dan setiap orang harus menghormatinya.

"Itu adalah keputusan pelatih, saya tidak bisa mengatakan apa-apa (terkait masalah ini. Hal itu seharusnya tidak membuat kita semua terkejut. Dia mungkin melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi tim," terang Del Bosque.

Mantan pelatih Los Blancos ini juga menuturkan bahwa dirinya juga tidak akan terpengaruh oleh keputusan Mourinho dalam menentukan skuad miliknya. Del Bosque mengaku bahwa dirinya hanya akan menurunkan pemain yang memang benar-benar siap untuk tampil saat itu
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya