Sumsum Tulang Sapi Tingkatkan Fungsi Otak Anak - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Sumsum Tulang Sapi Tingkatkan Fungsi Otak Anak

Sumsum Tulang Sapi Tingkatkan Fungsi Otak Anak

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 10.44

Sumsum Tulang Sapi Tingkatkan Fungsi Otak Anak

 

Sumsum tulang yang lembut dan super gurih, seringkali dimanfaatkan sebagai bahan membuat kaldu pada makanan. Ada pula yang akhirnya menikmati kelembutan sumsum langsung di dalam tulang sapi. Memang, makanan ini nikmat dan memberikan sensasi makan yang lain daripada yang lain.

Ternyata sumsum memiliki manfaat yang baik untuk dikonsumsi siapa saja, baik anak maupun dewasa. Bila Anda memiliki anak dalam masa pertumbuhan dan susah makan, memberi mereka sumsum sapi dapat meningkatkan fungsi otak sehingga mereka jadi lebih aktif dan pintar. Sumsum sapi juga dipercaya meningkatkan nafsu makan untuk anak yang susah makan.
Sumsum sapi sangat baik memelihara tulang dan gigi. Bagi anak dan orang dewasa, sumsum sapi dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga kita tidak mudah sakit. Wah, sudah enak, berkhasiat pula.
Mengonsumsi sumsum sapi juga baik untuk mempercepat penyembuhan bagi Anda yang cidera tulang. Sumsum sapi memiliki kandungan gizi berupa zat besi sebesar 480 mg, kalsium 8 mg protein 4,7 mg dan fosfor 3,1 mg. Dengan kandungan tersebut, banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi sumsum tulang sapi. Termasuk menguatkan tulang bagi yang ingin mencegah maupun mengalami osteoporosis.
Bila Anda ingin mengonsumsi sumsum sapi dengan lebih nikmat, bisa dengan membuat sup atau sate sehingga lebih menggugah selera. Terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya