Cedera Otot, Nicklas Bendtner Absen Tiga Bulan - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Cedera Otot, Nicklas Bendtner Absen Tiga Bulan

Cedera Otot, Nicklas Bendtner Absen Tiga Bulan

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 10.55

Cedera Otot, Nicklas Bendtner Absen Tiga Bulan

Nasib malang kembali menimpa striker Juventus, Nicklas Bendtner, yang harus istirahat selama tiga bulan, lantaran mengalami cedera parah. Cedera itu didapatkannya kala Juventus menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia.
Kala itu, striker asal Denmark itu ditarik keluar lapangan hanya satu menit sebelum babak pertama tuntas dan digantikan Alessandro Matri. Seperti dilansir Football Italia, setelah dilakukan pemindaian, diketahui, satu otot di kaki Bendtner mengalami cedera dan hal tersebut bisa memaksanya absen setidaknya dua hingga tiga bulan.
Tak pelak, hal tersebut bak pukulan telak bagi Bendtner. Pasalnya, sepanjang musim ini sangat jarang dapat kesempatan main. Striker 24 tahun yang berstatus pinjaman dari Arsenal itu sejauh ini baru tampil delapan kali di Seri A dan belum sekalipun bikin gol atau assist.
Bagi Juventus, absennya Bendtner jelas sebuah kerugian besar, kendati sang pemain jarang diturunkan. Pasalnya, lini depan mereka memang tengah menjadi sorotan, lantaran kerap tampil tumpul. Bukan tak mungkin Antonio Conte akan terjun ke bursa transfer musim dingin untuk mencari pemain pengganti Bendtner.
Untungnya, hal serupa tak menimpa satu gelandang andalan Juventus, Arturo Vidal. Pemain asal Chile itu sebelumnya juga harus meninggalkan lapangan di tengah pertandingan. Namun setelah menjalani pemeriksaan, kondisi cedera Vidal tak terlalu buruk karena dia cuma mengalami memar pada lutut kanannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya