Permainan Reggina Dipuji Massimiliano Allegri - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Permainan Reggina Dipuji Massimiliano Allegri

Permainan Reggina Dipuji Massimiliano Allegri

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 10.53

Permainan Reggina Dipuji Massimiliano Allegri

image
Kendati mampu menang dengan skor 3-0, pelatih AC Milan tetap memuji penampilan Reggina, yang menjadi lawan mereka dalam babak 16 besar Coppa Italia. Menurut Allegri, Reggina tampil baik, utamanya di babak pertama di mana mereka mampu membendung setiap serangan Milan.
"Kami tampil sangat buruk di babak pertama dan kami tak mampu memanfaatkan peluang yang kami dapatkan. Melihat babak kedua, kami jelas layak untuk lolos," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.
Bermain di San Siro, Jumat (14/12) dini hari WIB, Reggina memang mampu mengimbangi tim tuan rumah pada babak pertama. Tim berjuluk Gli Amaranto ini sukses memaksakan skor imbang tanpa gol hingga jeda. Bahkan, tak jarang mereka menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.
Tapi, di babak kedua, mereka tak bisa lagi membendung gelombang serangan Milan. Alhasil, Mario Yepes, M'Baye Niang, dan Giampaolo Pazzini bisa menjebol gawang Davide Facchin sehingga Reggina kalah 0-3. Walau begitu, Allegri tetap mengapresiasi permainan Reggina.  "Saya harus memuji Reggina, yang tampil bagus dan menyulitkan kami," katanya.
Di babak perempatfinal, Milan akan bertemu tim besar Seri A lainnya, Juventus. Juve lebih dulu lolos setelah menyisihkan Cagliari dengan skor 1-0.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya