Rafael Benitez Sudah Pikirkan Corinthians - PERCOBAAN
Headlines News :

Arsip Blog

Popular Post

Home » » Rafael Benitez Sudah Pikirkan Corinthians

Rafael Benitez Sudah Pikirkan Corinthians

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.04

Rafael Benitez Sudah Pikirkan Corinthians

Usai memastikan satu tiket ke final Piala Dunia Antarklub, manajer Chelsea Rafael Benitez sudah mulai memikirkan lawan mereka, yakni Corinthians. Wakil Brasil itu lebih dulu lolos usai mereka menaklukkan Al-Ahly 1-0.
"Kami melihat level kami hari ini dan sekarang kami akan lihat bagaimana penampilan kami melawan Corinthians. Mereka adalah tim yang kompak di semifinal, mereka bekerja keras, dan punya kualitas pemain-pemain Brasil. Mereka akan menyulitkan, tapi kami siap dan kami bisa melakukannya," kata Benitez, seperti dilansir situs resmi klub.
Chelsea sendiri melenggang ke partai final, Minggu (16/12) mendatang, usai membekuk Monterrey dengan skor 3-1 di semifinal, Kamis (13/12). Bermain di  Yokohama International Stadium, Chelsea menang berkat gol-gol dari Juan Mata, Fernando Torres dan gol bunuh Darvin Chavez.
"Kami tampil bagus -- tempo tinggi, gol-gol bagus, dan pergerakan yang bagus. Banyak hal positif untuk kami melawan tim yang terorganisasi dengan bagus. Saya tak senang dengan gol yang masuk ke gawang kami karena hal-hal kecil itu bisa membuat perbedaan di final," puji Benitez seusai laga,
Di sisi lain, Manajer Chelsea menyatakan, dirinya tidak terlalu mempengaruhi peningkatan yang telah ditunjukkan oleh Fernando Torres. Bomber asal Spanyol ini mencetak satu gol ketika The Blues memetik kemenangan 3-1 atas Monterrey di semi-final Piala Dunia Antarklub.
“Saya pikir, seluruh tim bermain baik melawan Monterrey. Fernando [Torres] menjadi bagian dari tim dan dia juga bermain baik. Ia bahkan bisa lebih baik lagi ketika memperoleh bebebrapa peluang. Dia bermain lebih baik karena dirinya sendiri dan bukan karena saya. Dia lebih percaya diri, kami menciptakan banyak peluang, jadi dia juga memiliki kesempatan mencetak gol,” katanya
Sementara, Gelandang Chelsea Juan Mata menyebut pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2012 melawan Corinthians, Minggu (16/12) akan menjadi sebuah ‘pesta sepak bola’.
“Saya senang dengan kemenangan hari ini, tentang cara kami bermain. Bagi kami, ini adalah turnamen yang sangat penting. Kami ingin memenangkan trofi ini, untuk menjadi juara dunia pada hari Minggu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang,” ungkap Mata kepada BBC Sport.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya