Mourinho: Semoga 2013 Membawa Kebahagiaan Seperti 2012 - PERCOBAAN
Headlines News :

Popular Post

Home » » Mourinho: Semoga 2013 Membawa Kebahagiaan Seperti 2012

Mourinho: Semoga 2013 Membawa Kebahagiaan Seperti 2012

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 08.57

 

Sejak menjadi pelatih di Real Madrid, Jose Mourinho membuat tradisi baru yang cukup unik. Mou memulai kebiasaan untuk mengucapkan selamat tahun baru secara resmi sebagai pelatih Los Blancos.

Ucapan selamat ini pun digagas dengan formal. Mou berdiri mengangkat gelas untuk mengharapkan kesuksesan bagi semua pihak yang terkait dengan Madrid.

Mou melakukannya pada tahun baru 2011 dan empat ulan kemudian Madrid mengalahkan Barca di ajang Copa Del Rey. Tahun baru 2012 Mou melanjutkan tradisi ini dan Madrid menjadi juara La Liga dengan dihiasi berbagai rekor.

Tahun baru kali ini Mou juga melakukan hal yang sama. Ia sekali lagi mengangkat gelasnya dan mengharapkan yang terbaik bagi Madrid dan dirinya pribadi. Ia ingin agar tahun 2013 membawa kebahagiaan seperti tahun lalu.

"Semoga saya dan istri saya selalu sehat dan bisa melihat anak kami tumbuh dewasa, karena anak-anak itu adalah kehidupan kami. Dalam sepakbola, saya berharap bisa memenuhi target saya. Saya ingin bekerja keras agar tahun ini bisa membawa kebahagiaan seperti tahun lalu," harap Mou.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya