Fergie Bantah Pensiun, Tapi Tunjuk Tiga Pengganti - PERCOBAAN
Headlines News :

Popular Post

Home » » Fergie Bantah Pensiun, Tapi Tunjuk Tiga Pengganti

Fergie Bantah Pensiun, Tapi Tunjuk Tiga Pengganti

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 08.56

 

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa dirinya masih berniat untuk melatih dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini sekaligus membantah rumor yang mengatakan Fergie akan pensiun pada akhir musim nanti.

Fergie sebenarnya sudah merasa puas dengan apa yang telah dicapainya selama menjadi pelatih. Ia telah meraih semua trofi yang diimpikannya. Namun pelatih veteran ini merasa terus terpacu karena semangat untuk maju yang terlanjur tertanam di United.

Meski demikian, Fergie sadar cepat atau lambat ia harus turun tahta. Ia mengaku belum menemukan satu pengganti yang pasti, namun sudah menyebut tiga nama; Josep Guardiola, Jose Mourinho dan David Moyes.

"Saya masih berharap bisa melatih untuk beberapa lama. Namun suatu saat seseorang harus menggantikan saya meski saat ini belum ada nama pasti. Guardiola, Mourinho, Moyes.. Ada banyak nama besar di sepakbola. Saya tak tahu apa rencana mereka dalam dua atau tiga tahun ke depan," ucap Fergie kepada Abu Dhabi Sport.

Fergie memastikan bahwa penggantinya kelak adalah pelatih dengan nama besar. Ia tak ingin United terbawa tren asal tunjuk dan pecat pelatih seperti yang terjadi di beberapa klub Eropa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya