Capello: Di Madrid, Kepentingan Klub Yang Utama - PERCOBAAN
Headlines News :

Popular Post

Home » » Capello: Di Madrid, Kepentingan Klub Yang Utama

Capello: Di Madrid, Kepentingan Klub Yang Utama

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 09.14

 

Fabio Capello turut bersuara tentang isu terkini di Real Madrid terkait pelatih Jose Mourinho dan kapten Iker Casillas. Menurut eks arsitek Los Blancos asal Italia itu, tidak ada yang lebih utama daripada kepentingan klub.

Capello merupakan teman Mourinho serta pernah juga menangani Casillas dan kawan-kawan. Ketika menghadiri Dubai International Sports Conference pekan ini, dia ditanya tentang situasi yang dihadapi Mourinho di Santiago Bernabeu pascapencadangan Casillas saat kalah melawan Malaga.

"Ketika melatih di Madrid, Anda sebaiknya tahu bahwa klub dan suporter adalah hal yang paling utama," ujar Capello.

"Di atas pelatih dan para pemain, di atas semua orang, ada nama Madrid," imbuh Capello seolah menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar daripada klubnya.

Capello lalu mengatakan, satu-satunya orang yang telah membuat perbedaan dan namanya mendekati Madrid itu sendiri adalah Santiago Bernabeu sebagai presiden klub. Selain Bernabeu, ada juga Alfredo Di Stefano sebagai pemain dan pelatih.

Capello tidak menjawab secara spesifik ketika ditanya tentang keputusan Mourinho mencadangkan Casillas. Namun, dia percaya semua ada alasannya.

"Sebagai seorang pelatih, saya hanya meminta respek dari orang-orang yang bekerja dengan saya agar mereka bisa dispilin," lanjut Capello.

"Beberapa pemain marah ketika tidak saya mainkan, tapi saya jelaskan bahwa perubahan itu dilakukan demi meningkatkan permainan tim. Marah pun tidak ada gunanya. Tidak semua keputusan didasarkan pada performa di atas lapangan. SIkap juga penting untuk dipertimbangkan," pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya