Maradona: Mourinho Melakukan Hal Yang Benar - PERCOBAAN
Headlines News :

Popular Post

Home » » Maradona: Mourinho Melakukan Hal Yang Benar

Maradona: Mourinho Melakukan Hal Yang Benar

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 09.00



Diego Maradona menyatakan bahwa Jose Mourinho tidak berhutang kepada siapapun terkait keputusan dirinya yang membangkucadangkan Iker Casillas.

Keputusan Mourinho menempatkan Casillas di bangku cadangan jelas mengejutkan para fans Real Madrid. Sejumlah kritikan pun sempat melayang kepada dirinya kala Madrid menelan kekalahan 2-3 atas Malaga. Kondisi ini tentu saja membuat jarak mereka dengan pemuncak klasemen Barcelona semakin lebar, yaitu 16 poin.

kan tetapi, Maradona menolak untuk mengkritik tindakan Mourinho. Menurutnya pelatih memang memiliki hak untuk memilih pemain yang ia inginkan meski itu harus mencoret kapten tim dari skuad racikannya.

"Saya rasa itu adalah tindakan bagus kala Mou mencadangkan Casillas. Mourinho adalah bos. Hal itu telah dilakukan dan tidak masalah jika ia menang, kalah maupun imbang," tutur legenda Argentina tersebut.

"Mourinho adalah pelatih, dan sama sekali tidak masalah tentang apa yang dikatakan Casillas maupun yang lainnya. Anda mempekerjakan pelatih dan Anda harus mendukungnya, Anda memilih penjaga gawang dan Anda harus mendukungnya, Anda mempekerjakan full-back dan Anda harus mendukungnya."

Bahkan Maradona juga memuji kapasitas pelatih asal Portugal tersebut sebagai seorang pelatih. Menurut pandangannya, pelatih 49 tahun tersebut adalah pelatih yang brilian, profesional dan merupakan pelatih papan atas.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCOBAAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya